Minggu, 23 September 2012

Lamaran Pekerjaan


Hal         : Lamaran Pekerjaan                                                                     Cikarang, 24 September 2012
Lamp    : 1 lembar
Kepada :
Yth.HRD Manager Manager Personalia
Di Tempat

Dengan hormat,
                        Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada Bapak/Ibu manager personalia,perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk menjadi karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Mengenai diri saya,dapat saya jelaskan sebagai berikut :
·         Nama                          : Galuh Yasin Mubarok
·         Tempat & tgl lahir        : Banjarnegara, 05 oktober 1991
·         Pendidikan                  : Semester 1 Management (S1 Ekstensi) Di President Universit                                University
·         Alamat                         : Kp. Pasir konci  rt 16/06 pasir sari, Cikarang selatan-Bekasi
·         HP/ e-mail                   :087779253844/rigal_forever@ymail.com
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
1. Daftar Riwayat Hidup (CV)
2. Scan Ijazah
3. Scan Transkrip Nilai
4.Scan KTP
5. Scan Foto
            Besar harapan saya untuk diterima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Demikian surat lamaran dari saya. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

                                                                                                            Hormat saya
                                                                                                (Galuh Yasin Mubarok)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar